Game Fps Android 100mb

Game bisa menyenangkan dan membuat ketagihan. Bahkan, ada beberapa game fps android 100mb yang bisa membuat jam menghilang. Baik itu grafis high-end atau cerita, hanya membuat Anda ingin bermain lebih banyak dan banyak lagi. Tapi kemudian, game-game ini juga memiliki sisi negatif, bagian terbesar dari memori yang mereka mainkan.

Kejuaraan Kriket Dunia LT

Jika Anda adalah penggemar kriket, maka Anda akan berakhir mencintai permainan ringan ini. The Cricket World Championship Lt hanya 38 MB dan memiliki segudang pilihan menarik seperti bermain kejuaraan dunia kriket, liga utama dunia atau liga fantasi kriket super. Nikmati permainan yang lebih seru di wap playsbo ini

Traffic Rider

Traffic Rider memiliki rating 4.7 bintang di Play Store dan pastinya sesuai dengan namanya. Berasal dari para pembuat permainan Traffic Racer yang sangat populer , yang satu ini melibatkan manuver sepeda di jalan yang sibuk. Jadi pada saat Anda ingin naik tanpa batas, nyalakan mode Endless dan naik. Anda dapat memilih untuk memiliki lalu lintas di kedua sisi jalan atau hanya di satu sisi.

Beach Buggy Racing

Ketiga dalam daftar ini dalah Beach Buggy Racing. Jika permainan sebelumnya melibatkan mengendarai sepeda, dalam hal ini Anda akan berakhir naik kereta di trek off-road.

Major Gun

Game selanjutnya di daftar adalah Major Gun. Ini adalah gim tembak-menembak orang pertama dengan grafis yang mengesankan di mana Anda harus menembak semua orang jahat yang berencana untuk menginfeksi dunia dengan virus mematikan. Anda harus melakukan segalanya dalam kekuatan Anda. Apakah itu menembakkan senapan mesin atau meluncurkan granat tangan untuk menembak jatuh musuh dan membawa kembali kedamaian.

Racing Reborn

Jika ponsel Anda tidak mengizinkan Anda memainkan Asphalt 8 yang populer, dapat beralih ke Racing Reborn. Mirip dengan Asphalt, di sini juga, Anda dapat memainkan mode single player dan mode multiplayer. Terlebih lagi, itu juga termasuk ras ilegal dan Anda dapat memilih medan Anda dari lebih dari 9 negara yang berbeda.

Komentar